Rabu, 14 November 2012

Ql underarm

QL Underarm Lightening Cream adalah krim pencerah kulit yang mencerahkan bagian-bagian yang hitam pada kulit, seperti bekas luka, kulit ketiak, siku, selangkangan dan lutut.

Badan POM (POM CL 1006504357)
Berat : 30 gr
Harga : Rp 65.000


Karena keseringan memakai deodorant yg mengandung alkohol serta terjadinya gesekan antara deodorant dan kulit ketiak dapat menyebabkan kulit iritasi sehingga membuat kulit ketiak jadi lebih gelap atau menghitam. Disamping itu biasanya deodorant berfungsi untuk menghambat keluarnya keringat pada ketiak, padahal seharusnya ketiak itu berkeringat secara normal, nah... hambatan di jaringan keringat pada ketiak itulah salah satu penyebab mengapa ketiak jadi berwarna lebih gelap atau hitam.

Untuk mencerahkan kembali warna kulit pada ketiak dapat di atasi dengan QL Underarm Lightening Cream dalam waktu satu bulan. Krim ini beraroma ringan dan menyegarkan, memberikan rasa nyaman sepanjang hari dan mudah digunakan.

Bahan dasar QL Underarm Lightening Cream:
Water, Squalane, Cetyl Alcohol Petrolatum, Dipropylane, Glycol, Glycerin, Stearic Acid, Dunatbicone, Licorine Ekstract, Triethanolamine, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Methylparabean Propylparaben.

Fungsi QL Underarm Lightening Cream:
- Mencerahkan kulit yang hitam di area ketiak, siku, lutut, selangkangan paha.
- Menghilangkan garis-garis gelap pada kulit setelah melahirkan/Strech mark.
- Menyamarkan bekas luka pada tubuh yang sulit dihilangkan.
- Bebas Mercury & Hydroquinon.

Cara pakai QL Underarm Lightening Cream:
Oleskan secara tipis QL Underarm Cream pada kulit ketiak, dan bagian tubuh yg berwarna gelap lainnya 2x sehari setelah mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar