Rabu, 14 November 2012

Naturale Bleaching

Harga : 1000gr 60rb/500gr 45rb/250gr 25rb

Naturale Bleaching Cream berkhasiat memutihkan kulit tubuh dalam 14 hari, mencegah produksi melanin (zat yang dapat menghitamkan kulit) mencegah kulit menjadi gelap, menghaluskan kulit, meningkatkan elastisitas kulit tanpa membuat kulit kering. Bleaching ini tidak memutihkan helai rambut di kulit dan tidak menimbulkan rasa gatal dan kering seperti produk

sejenis yang dijual di pasaran. Hasilnya telah teruji dan terbukti secara klinis, aman bagi kulit dan kesehatan Anda, tanpa HYDROQUINON dan MERCURY.

Gunakan secara rutin dan teratur pada seluruh tubuh anda (kecuali wajah) setiap hari, sehari 2x. Kemudian kulit anda akan berangsur-angsur memutih dan lebih bercahaya. Memutihkan tubuh,meningkatkan elastisitas & menjaga kekencangan kulit.

Komposisi :
Olive Oil, Vit A, Vit C, yogurt, Milk protein, White Squalene, Dimethicone, Tocopheryl Acetate, retiniyl Palmitate, Papain, Lactic Acid, Whey Protein.

Cara Pemakaian:
Tuangkan Naturale Bleaching Cream ke telapak tangan, lalu gosok ke kulit yang anda inginkan, tunggu 15 menit lalu bersihkan kembali dengan air dan akan terasa bedanya. Aman dipakai untuk segala jenis kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar